menunggu Sanju

..dari sekian banyak file film yang pernah mampir harddisk laptop saya, hanya empat film yang tak pernah saya hapus semenjak saya berhasil mendapatkannya.  Keempat film tersebut terpaksa saya koleksi file (bajakannya) karena tak pernah sempat menonton film aslinya dan belum pernah dan tidak tahu cara mendapatkan film aslinya *ngeles*

Empat film tersebut adalah Munna Bhai M.B.B.S, Lage Raho Munna Bhai, 3 Idiots dan PK.  Yha, empat film tersebut disutradarai oleh Rajkumar Hirani, dan sepanjang karir filmnya rasanya dia baru pernah menyutradarai empat film tersebut.  Dan keempat film tersebut penuh dengan simbol dan pesan moral yang bernilai tinggi serta makna yang dalam.

Sejak beberapa tahun yang lalu, lupa tepatnya, memang ada kabar bahwa beliau bakal bikin film kelimanya, yang konon bercerita tentang seorang aktor yang tampil di tiga film yang pernah disutradarainya, yaitu Sanjay Dutt.  Dari sini bisa kebayang kan, darimana judul di atas berasal.

Menurut data IMDB, film Sanju bakal rilis tahun ini, dan saat saya tulisa sudah masuk post produksi.  Sungguh saya tak sabar menunggunya, semoga nanti saat tayang saya pas ada tugas di luar daerah.  Hal ini karena biasanya film India hanya rilis di jaringan CGV.

Jadi, ya orang-orang rame nungguin film raksasa ungu kolektor batu akik, saya sih nunggu Sanju sahaja, yang katanya bakal tayang tanggal 29 Juni tahun ini.

/

*dan setelah saya membaca susunan pemain di Sanju,  makin tak sabar karena melihat nama Boman Irani & Anushka Sharma ada di deretan pemain.. wah.

3 thoughts on “menunggu Sanju”

  1. …kolektor batu akik. Baiklah…

    Tapi memang menarik sih ini filmnya Om Rajkumar (sok ikrib). Apalagi ybs kan memang tidak overproduktif. Tiap keluar proyek baru rasanya patut dinantikan.

    1. @Z.
      Iya, beliau bukannya ga produktif sih, sangat pemilih menurutku, walau ada karya2nya yg lain yg perannya tak sbg sutradara..

Leave a Reply