QRDJK

Sahibul hikayat. Sewaktu di Jogja, pernah ada blogger kondang, salah satu yang ingin saya temui, dateng.  Saya tak tahu persis kapan dan dimana.  Dan tau-tau, beberapa waktu kemudian, seorang blogger yang lain bercerita kalau sehari sebelumnya, sudah bertemu dan ngobrol nyaris seharian dengan orang yang ingin saya temui itu.  Sedikit menyebalkan memang, mending tak usah pakai cerita-cerita sekalian.  Atau paling tidak memberitahu kapan dan dimana gitu, toh saya bisa berangkat sendiri. Tapi entahlah.

Kemudian, kemarin.  Salah seorang penulis kondang.  Memang sudah pernah bertemu, melihat dari jarak cukup dekat tepatnya, sewaktu di Jogja.  Tapi kemarin, penulis itu mampir di kota saya dalam suatu acara.

Lalu, ada suatu momen, penulis itu pergi ke suatu tempat. Bersama beberapa kawan. Konyolnya, saya tau hal itu dari postingan orang di sosial media.

Sedikit menyebalkan. Kenapa saya harus tahu tentang itu. Mending tak tahu apa-apa. Tapi, saya tak kecewa. Karena toh kalaupun misalnya diajak, saya tak bisa berangkat karena sibuk jagain anak-anak.

Tapi, masalahnya, dua kali kejadian, diajak aja ngga. Itu kan sungguh nganu 😅


About this entry