paramore minggu ini

saya cuma lagi seneng denger Paramore, yang grupnya baru saya ngeh saat liat vidklip Crushcrushcrush dimana lupa, youtube mungkin.  Lalu rasanya menyenangkan melihat penampilan mereka di MTV unplugged.  Sebelumnya saya suka lagu Ignorance itu, dan ternyata makin keren saat dibawakan secara akustik

Kuping saya yang juga labil ini, memang semau-maunya mengganti playlist di DAP (gaya-gayaan pake istilah digital audio player padahal cuma pakai iphone 3G kalau nggak ganti Nokia X1-00, sesekali saja pakai iphone 5S).

Minggu-minggu kemarin saya sempat mengisi playlist dengan lagu-lagunya Band-Maid, tapi kualitas mixingnya banyak yang tak berkenan, jadi dihapus lagi.  Rasanya jarang sebuah lagu bertahan abadi dalam playlist memang.

Apalagi?

Saya lagi capek nyari berkas yang hilang gara-gara kecerobohan saya sendiri sebenarnya, jadi bercerita ngelantur gini.  E bentar, memang pernah saya fokus dalam bercerita?

4 thoughts on “paramore minggu ini”

  1. Saya tuh sampai sekarang kayaknya belum bisa membedakan atau menyaring “kualitas mixing”. Sebagai orang yang suka dengar musik dan joget-joget khilaf, saya merasa gagal..

Leave a Reply