paket untuk profesor

siapa yang tak senang dapat paket, isinya melebihi apa yang diharapkan, malah.

beberapa waktu yang lalu, saya beli part sepeda dari seorang teman di Jogja, rencananya sih saya ambil sendiri kapan-kaan pas ke situ.  Apa daya kemarin pas kesana tak bisa bertemu.  Dia pun beberapa hari yang laluminta alamat, mau dipaketin saja katanya, ngga enak nyimpen kelamaan.

kemarin paketnya sampai.  isinya tak sekedar part sepeda- yang belakangan saya sadari bahwa spare part yang dikirimkannya, tidak sesuai dengan barang yang saya beli, yang dikirimkannya kualitasnya jauh melebihi yang seharusnya saya terima.

lebih dari itu, selain shifter, part sepeda itu, terlampir pula satu kaos eksklusif, dua buah buku-satu buku yang rasanya pernah jadi salah satu wishlist saya dulu, satunya lagi tentang salah satu tokoh idola saya. wah!

saya konfirmasi sama teman saya itu, katanya sengaja, menyenangkan bisa bikin orang lain senang, katanya.  niat yang baik sekali euy.

ohiya, walaupun dikirimkan via kantor istri saya, di kotak berisi paket itu ada tulisan pakai spidol permanen: Prof. Rd.  Ya, kadang beberapa teman iseng manggil saya pake panggilan prof.  saya sih seneng. anggap aja doa hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *